Manual SPMI

Manual Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) ini merupakan upaya penjabaran dari Tridarma Universitas Katolik Widya Karya (UKWK) Malang untuk menghadapi tuntutan perkembangan zaman pada segala tingkatan baik untuk masa kini maupun masa depan dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni.
Manual SPMI ini disusun dengan mengacu pada kebijakan SPMI UKWK. Manual SPMI ini selanjutnya dijadikan landasan dan pedoman bagi penyusunan Standar SPMI.

Manual SPMI ini berisi tentang pedoman dalam penetapan, pelaksanaan/pemenuhan, pengendalian, dan pengembangan/peningkatan SPMI di bidang Akademik. Manual SPMI ini hendaknya dijadikan panduan bagi pengelola program, dosen, staf administrasi dan mahasiswa dalam upaya peningkatan mutu berkelanjutan, pengelolahan pendidikan yang lebih baik dan dalam upaya peningkatan proses pembelajaran.

Tentunya Manual SPMI masih diperlukan perbaikan-perbaikan yang lebih baik sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan kompetensi, untuk itu akan selalu dilakukan penyempurnaan ke arah yang lebih baik.

Preview dokumen

 [google-drive-embed url=”https://drive.google.com/a/widyakarya.ac.id/file/d/0B2i4tdmB8PoSVGo3UVpEVmxUbk0/preview?usp=drivesdk” title=”MALANG-UKWK-PPM-MANUAL-SPMI.pdf” icon=”https://ssl.gstatic.com/docs/doclist/images/icon_12_pdf_list.png” width=”100%” height=”400″ style=”embed”]

[google-drive-embed url=”https://drive.google.com/a/widyakarya.ac.id/uc?id=0B2i4tdmB8PoSVGo3UVpEVmxUbk0&export=download” title=”MALANG-UKWK-PPM-MANUAL-SPMI.pdf” icon=”https://ssl.gstatic.com/docs/doclist/images/icon_12_pdf_list.png” style=”download”]