Kebijakan SPMI

Kebijakan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) ini merupakan upaya penjabaran dari Tridarma Universitas Katolik Widya Karya (UKWK) Malang untuk menghadapi tuntutan perkembangan zaman pada segala tingkatan baik untuk masa kini maupun masa depan dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni.
Kebijakan SPMI ini disusun berlandaskan pada aspek moral, etika, dan budaya serta jati diri Universitas Katolik Widya Karya Malang sebagai universitas berbasis pluralisme. Oleh karena itu diharapkan diterima dan dilaksanakan oleh segenap civitas akademika dan berlaku bagi kegiatan akademik UKWK secara menyeluruh.

Kebijakan SPMI ini disusun dengan mengacu pada Rencana Strategis UKWK tahun 2012-2015 dan digunakan sebagai acuan kebijakan dasar dalam perumusan peraturan, standar prosedur, dan rencana pengembangan akademik di UKWK. Kebijakan SPMI ini selanjutnya dijadikan landasan dan pedoman bagi pelaksanaan program-program akademik yang telah disusun dan sepakati.

Tentunya Kebijakan SPMI masih diperlukan perbaikan-perbaikan yang lebih baik sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan kompetensi, untuk itu akan selalu dilakukan penyempurnaan ke arah yang lebih baik.

Dokumen Kebijakan SPMI

 

MALANG-PPM-KEBIJAKAN SPMI UKWK.pdf