Layanan PPM

LAYANAN:

Universitas melalui PPM menyediakan bantuan pendampingan penyusunan dokumen akreditasi dalam bentuk pelatihan, dana dan informasi:

  • Universitas melalui PPM akan memberitahukan program studi untuk menyusun borang akreditasi sebelum jangka waktu akreditasi program studi berakhir, dan mengirim dokumen re-akreditasi ke BAN-PT 6 (enam) bulan sebelum berakhirnya masa kadaluwarsa.
  • Universitas mensosialisasikan re-akreditasi program studi kepada semua Ketua Program Studi dan unit-unit penunjang akademik yang terkait dengan proses penyusunan borang akreditasi.
  • Pimpinan universitas membentuk tim pendamping untuk:
A. Membantu dan mendampingi program studi dalam proses re-akreditasi.
B. Menyediakan semua data dan informasi, antara lain berupa dokumen notula, laporan, surat tugas, surat keputusan, panduan-panduan, dan SOP, yang diperlukan untuk kelengkapan isian borang dan saat visitasi.
C. Menyelenggarakan pelatihan/pertemuan pengisian borang secara internal dan mengikutsertakan Ketua Program studi dalam pelatihan-pelatihan penyusunan borang yang diselenggarakan baik oleh Kopertis Wilayah VII Jawa Timur maupun institusi lain.
D. Simulasi penilaian oleh penilai internal.
  • Universitas merealisasi pengajuan dana akreditasi yang disampaikan oleh Ketua Tim Akreditasi Program studi.